haji khan hanya 40 hari mbak (itu juga yang paling lama) kenapa nggak asinya
dibekukan, siapin stok untuk selama mbak berpergian, mestinya karena rencananya
sudah dari jauh2 hari bisa nyimpen stok asi yang cukup. amati kira-kira
kebutuhan asi sehari anak mbak berapa banyak. kalopun darurat dan asinya tidak
mencukupi, anak 2 tahun khan sudah bisa makan apa saja jadi mestinya nggak ada
masalah dan kebutuhan susu pun sudah hanya sebagai pelengkap dari makanannya
sehari2

setelah pulang khan bisa ngasih asi lagi. yang penting rajin memerah secara
teratur saja selama di tanah suci, rasanya (paling nggak secara teori) nggak
akan ada masalah

"Lia N." <[EMAIL PROTECTED]> wrote: dear all.,

saya dan suami rencana mau naik haji taun ini, sedangkan umur anak belum 2
taun (2 taunnya bulan maret 2008).
sedangkan saya maunya masih tetap asi selama 2 taun.
kira2 apa yg baiknya saya lakukan ada saran dari teman2?

makasih

Reny R. Pasaribu
Comparative Public Law & Good Governance
Utrecht University

Need a quick answer? Get one in minutes from people who know. Ask your question
on Yahoo! Answers.

Kirim email ke