oo gitu toh mba.. ma kasih infonya..
byw anyway saya asli wanita loh mba... hehehe... saya lagi hamil 8 bulan.. trus rencananya abis ngelahirin pengen Kb dulu... jadinya lagi cari2x info ttg KB neh..

Miko Nasution

----- Original Message ----- From: "wiwin" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, February 10, 2007 4:40 AM
Subject: Re: [balita-anda] sharing ttg haid stlh lahiran

KB implant itu sama dengan susuk itu loh tabung kecil yg dimskkan d lengan
bagian atas, untuk 3th efektifnya.
jd kita gak usah mikir2 lg tuh, trus gak bikin gemuk loh, cm sebagian besar
ibu2 tuh tkt pas masangnya, pdhl sakitnya cm ky digi2t semut kok, msh lbh
sakit wkt mlm pertama kok, hehehe.
btw ini mbak apa pak ya???