From: "Ratih Kamil" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, February 12, 2007 1:30 AM
Subject: [balita-anda] Makasih n tanya lagi (was sharing ttg haid stlh
lahiran)

> Makasih untuk semua yang udah memberikan pencerahan ttg haid stlh
melahirkan, jadi aku ga bingung lagi..

>   Karena udah ga bingung sm masalah haid, sekarang aku mau tanya masalah
lain.. boleh yah.. hehehee... (inilah senengnya ngumpul sama smart parents
di BA..)

>   Kenapa ya moy Ranov kalo lagi nenen nafasnya kaya berat banget, kaya
hidungnya tersumbat lendir/ingus (maaf). Padahal sehari2nya ga ada
ingus/dahak yang keluar/meler (maaf sekali lagi) dan kalo tidur nafasnya pun
biasa aja.. Cuman kalo lagi nenen, pasti kedengerannya yang berat banget,
kaya anak lagi flu gitu..
>   Beberapa waktu lalu aku dah konsul sama dsa, katanya kemungkinan ada
kotoran yang ngga keluar dan ganggu jalur nafasnya. Makanya dia saranin
untuk ditetesin minyak (buah) persik 2 kali sehari (pedehel biasanya aku
pake minyak persik buat muka pengganti pelembab. ini boleh dicoba utk yang
berkulit wajah kering/normal). Tapi sampe sekarang sih blm ada kemajuan..

>   Kalo di indonesia sih bisa langsung dijemur or terapi sinar yah, biar
dahaknya encer. Secara di moskow lagi musim dingin, makanya matahari pun
enggan muncul..