From: Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 12, 2007 4:45 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Need: perosotan 2nd little tikes/step 2

Sori ya... bukan mau bantuin malah nebeng nanya..
Klo aku lg pengen nyari mobil2 yg bisa dimasukin (bukan pake batere)
dari
step2 juga..
Kemaren yg baru liat harganya 1.5 juta boww.. klo buat aku harga maenan
seharga itu sayang banget gituuu.. Klo ada yg mau jual 2nd jg mau neh.
Mana nabiel-ku kemaren ga mau turun dr tu mobil hihi..

Salam dan makasih
-Kartika
Ibunya Nabiel