From: Mama Raditya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 13, 2007 9:32 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] help dong, laporin atau enggak ya?

mbak, kalo saya jadi ibu anak itu, saya pasti merasa berterima kasih jika
mbak memberi tahu. memang sebagai ibu pekerja yang membutuhkan bantuan
assisten utk menjaga anak di rumah, tapi teuteeep kekerasan yang terjadi
pada anak kita tidak bisa di tolerir, wong kekerasan verbal saja kita tidak
terima apalagi fisik.

  mungkin seperti saran mbak yessi, harus bicara baik2 krn mungkin pembantu
itu sudah lama bekerja dan sangat di percaya.

No need to miss a message. Get email on-the-go
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.