pak rachmat ini siapa ya?

-----Original Message-----
From: Hestrini R Wulandari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 13, 2007 11:36 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: re: [balita-anda] oot darurat : met ultah kang moderator
kitcha.

Ikutan mengucapkan selamat ultah buat pak Rachmat.
ikut berdoa semua yang baik untuk anda.

salam
hestrini

[EMAIL PROTECTED] wrote: Terimakasih atas perkenalannya.
Moga betah dan ketularan sakaw di BA.
Nama modie nya: Mr. Rahman Gunawan

Kalau sy cuma member biasa, tau2 disebut2 KR sebagai sekertaris..ya
sutralah diterima..:-)
Istri : ga punya
Suami: cukup satu
Anak: cewe 3 th ,namanya  Nayla Aura Alshafa

oia ini berlaku untuk semua member baru, yg lama or sesepuh tutup mata aja
secara dah bosaann...:-))

Selesai juga..

"Andi Limantoro"
02/13/2007 10:42 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
re: [balita-anda] oot darurat : met ultah kang moderator kitcha.

Oh , mbak Sefty ini sekretaris moderator yah
Moderatornya siapa yah?
Sorry, saya masuk milist tanpa perkenalan dulu
Nama : Andi Limantoro
Istri : 1 orang
Anak : Siti Fatimah
Motivasi ikut milist : Menambah pengetahuan mengenai kesehatan khususnya
anak
Selesai

--
  Andi Limantoro

http://www.fastmail.fm - Access your email from home and the web

Never miss an email again!
Yahoo! Toolbar alerts you the instant new Mail arrives. Check it out.