Pertama saya join di millist ini karena ingin mendapatkan info seputar
Balita mungkin dari para parents hampir 100% sama pendapatnya dengan saya eh
pas ikut beberapa hari kayaknya banyak yang nyeleweng alias keluar dari
subject Balita.

Mungkin ada baiknya pa Mod memilih beberapa orang yang ditunjuk sebagai
co-mod (Wakil moderator) dan ada baiknya tiap hari co-mod ini memantau
jalannya millist.

Untuk memberikan info bisa diketik judul-nya *Info:* bla-bla-bla kalau ngga
ada format seperti itu ngga disetujui oleh moderator. Untuk jualan ketik *Sale:
*bla-bla-bla atau *Jual: *bla-bla-bla dan kalau bisa ada hari khusus yang
membicarakan diluar balita.

Dan saya yakin para ibu-ibu atau bapak-bapak dimillist ini tau aturan dalam
bermillist ria.. dan satu lagi pa Mod atau Co-mod harus tegas-gas-gas.. :)

Kirim email ke