From: "ariemega" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 13, 2007 4:20 PM
Subject: Re: [balita-anda] rampokan taksi was tanya dokter gizi yang bagus

> mbak intan, mbak yerri..makasih doanya..
>   aku baru nangis kenceng ketakutan, setelah pulang ke rumah [jam 3
pagi!!!, yang bikin lama adalah polisinya, saya melapor tapi mereka seakan
saya adalah penjahatnya], menyusui Nayaka. Nayaka terbangun dan menangis
keras setelah tahu ayah ibunya gak ada di sampingnya.

>   setelah Nayaka tidur pulas..saya baru nangis kenceng bangeet!!!
dipelukan suami saya, saya merasa takuuut sekali. besoknya saya ketemu
psikiater. saya gak mau jadi stress karena saya menyusui Nayaka, takut ASI
nya gak keluar. trus abis itu ikutan holistic theraphy..selasa saya dah
ngantor lagi...