To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 14, 2007 1:31 PM
Subject: RE: [balita-anda] langkah pertama, laporan anak dijahatin mbak-nya

Saran saya ibu rt-nya telpon  utk ketemuan dirmhnya (RT).
Jk tdk tau rmhnya , ibu rt-nya yg jemput  ortu tsb bersama anaknya utk
ketemuan di rmhnya.
Langkah tsb  sy pikir biar sama2 enak aja utk ngejelasin  apa yg terjadi
, krn klo dirmh ortu tsb khan ada BSnya nanti nguping pembicaraann lagii
... blon lagi klo BS orgnya pendendam...
Nahh... setelah itu barulah ortu tsb yg bicara ke bsnya tanpa
memberitahu siapa yg  melapor kejadian tsb or ortu tsb sebelum bicara
sama bsnya bisa cari bukti sendiri alias menyelidiki  dulu
kebenarannya....,caranya bisacari  org/saudara utk ngamati dari jauh
keseharian  mereka selama ditinggal kerja or  ortunya sendiri pura2
kerja pdhal  sedang mengamati mereka ,etc

Mudah2an damai2 aja....