Mbak,

Beliin barang yang khas Indonesia aja, kalau memang orangnya juga suka hal2
yang berbau etnik. Misalnya sarung bantal kecil2 yang ada batiknya.
Kalau mau lebih umum, ya kasih vas kristal, atau frame foto yang kristal
gitu...

cuman kalau pengalaman saya sih, biasanya saya beri lukisan khas Indonesia
yang ada bebeknya, sawah dan petaninya hehehhehehe tapi yang ukurannya
kecil, jangan yang gede..
dan ternyata oleh mereka di pigura dan dipasang dirumahnya tuhhh...

selamat hunting ya