From: desya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 15, 2007 10:25 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Q:pliiiis UHT bagus gak buat ibu hamil ?

iya setuju...waktu hamil ke 2  ku juga males2an minum susu...minumnya
malah susu UHT...hamil ke-3 malah blass nggak minum susu...tapi diganti
ice cream...( sekali2..) alhamdulillah ttidak ada masalah...kata dsog
juga ok2 aja...

kebutuhan kalsium-nya  bisa didapat dari makanan dan juga resep dsognya
vitamin untuk kalsium.

salam,
Desy
BundaVaNifTa