From: "Ira Indira" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 14, 2007 7:57 PM
Subject: [balita-anda] oot :Ngurus pasport pake calo

Dear all,
Minta info dong, kalo ngurus pasposrt pake calo yang sehari jadi itu
sekarang berapa yah?thn lalu kalo engga salah kan sekitar 500rb bukan?buat
daerah jak sel. Mungkin ada contact person yang bisa aku hubungi buat
bantuin buat pasport?terima kasih sebelumnya

Ira Wisaksono
http://multiply.iphoo.com

Kirim email ke