welkom mbak diyah..
di lowe yee..salam buat bertha yaa..
btw saya niken ibu 1 anak yang bukan balita..dah ikut ba 3 tahunan..pasif
banget..
nggak ikut arisan, jarang nanya dan jarang ngasih komentar..
ikut ba gara-gara pengen punya anak lagi..buka wawasan ttg gosip-gosip
terbaru mulai artis,acara tv yang bagus, dll... sama latihan ngedeletin imel
yang numpuk..
Belum pernah unsubscribe..meskipun imel yang nggak kebaca ribuan. Semoga
betah ya...

Pada tanggal 07/02/15, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) <