Dear Mama Hans,

Kalau saya memasak dengan menggunakan Slowcooker untuk sayuran hijau memang
saya tidak memasukkannya tapi sayuran tertentu yang agak
keras seperti wortel, kentang atau labu kuning, saya masukkan sekaligus
dengan beras dan daging.
Biasanya untuk sayuran hijau saya cuci bersih kemudian saya tim dengan
masukkan sebentar di Magic Jar Rice Cooker sampai dia sudah matang baru
diangkat atau ya direbus.

kalau menu macam-macam ya tapi saya suka memasukkan selalu kaki ayam untuk
dapat kaldunya serta daging sedikit.
Daging kita bisa selang-seling dengan daging sapi, daging ayam atau ikan
sedangkan sayuran ya ganti-ganti kadang masukkan
wortel, kentang, macroni, brokoli, jagung muda, labu siam, buncis, kacang
panjang dan sebagainya

Semoga membantu dan silahkan dicoba.

salam
mama Edward

                    "Suhanta"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    ra.net.id>                     cc:

                                                   Subject:     Re: [balita-anda]
Q:Umur 1,5 th makannya msh bubur halus
                    09/03/03 04:29 AM

                    Please respond to

                    balita-anda

Dear mm Edward

Saya pernah masak pake slow cooker tapi kan, kalo dicampur sayuran bisa
layu
sekali.
Katanya kalo sayurkan gak boleh kelamaan masaknya, nanti vitnya
ilang........tapi thx juga atas masukannya.
Ataw saya yang salah mengolahnya yah.....pleease tolong dikasih tau dong
cara masak beserta menunya.....soalnya bingung juga nih.

thx yha...sorry permintaannya kebanyakan

mm hans