israel sih kayanya kalo bukan di perbatasan mah aman2
aja.. yang rada rawan tuh kaya'nya di deket perbatasan
sama palestina aja.. (cmiiw ya) btw emang indo udah
ada hub diplo sama israel ya... kalo blm katanya suka
susah ngurus paspor sama visanya... tul ga sih... daku
sendiri kalo ke israel mah lom pernah..

kalo israel yang khas ya yang berhubungan sama
tekno-nya kali ya.. soale orangnya canggih2, ato topi
yang suka dipake orang yahudi tuh kan lhas sana
juga...

kalo mo jalan2 ya mendingan (kalo non muslim) sekalian
ziarah aja, soalnya aku suka liat iklan di koran2 ada
agen yang buka  jalur ziarah ke sana...
poko'nya ke tempat bersejarah aja deh...
mumpung-mumpung....

--- Jeanne Ario <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> All,
>
> rencana awal bulan depan, Suami ku mau training ke
> Israel. Kalau udah ada yg pernah ke Israel...pls
> share donk:
> 1. Aman ga sih keadaan Israel saat ini?
> 2. Kira2 kalau mau beli oleh2 dr sana apa ya yg
> khas?
> 3. Kalau di sana baiknya jalan2 kemana?  -> mumpung
> gratis ;))
> 4. Mata Uang Israel apa ya? kalau di convert ke Rp,
> berapa?
>
> Thanks ya
> JS

> http://uk.messenger.yahoo.com

8:00? 8:25? 8:40? Find a flick in no time
with the Yahoo! Search movie showtime shortcut.
http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#news