Mbak Laksmi...anak saya Fira juga mulai terriblenya di umur 18 bulan mbak...
tenang aja..byk temennya kok..
sekarang mau 2 th malah tenang2 aja...cenderung sibuk sendiri..suka bawa2
tas..duduk di meja buka laptop papanya..kalo dibilangin 'Fira gk usah buka
laptop...'  lsg aja jawab..'Piya keja Pa..' :)) sambil terus pencet2
laptop..:((

'sori malah crita..