From: "Emmy Wahyuningtyas"
Sent: Tuesday, February 20, 2007 4:22 PM
Subject: [balita-anda] manggil anak dengan banyak nama

dear all parents...
sore2 lagi nganggur..mo sharing nih...
aku suka manggil anakku Fira (mau 2 th )
dengan panggilan yg berbeda...kadang Fira, fingfing, finga, piya, pingping,
piping...
dianya paham bener walo aku gonta ganti manggilnya...
kira2 ada efek psikologisnya ndak yah ?
ato ada parents disini yg senasib dgn saya kalo manggil anaknya
mohon sharingnya dunk...lama2 kepikiran juga...

salam,..
Emmy

Check out the all-new Yahoo! Mail beta - Fire up a more powerful email and get
things done faster.

Kirim email ke