From: Nurwida Anas [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 05, 2003 11:18 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Ingin Punya anak laki laki

Dear Bapak/Ibu,

Saya dan suami berencana untuk punya momongan lagi dan kepinginnya anak
laki laki. Mohon sharingnya donk kalo ada yang punya pengalaman, kira
kira persiapannya apa saja. Soalnya aku pernah baca tapi lupa dimana...
katanya kalo kepingin punya anak laki laki bapaknya harus banyak makan
sayuran, emang bener ya..?

Memang sich pada akhirnya hanya Allah yang menentukan, tapi yang namanya
usaha boleh khan...?

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih

Salam

Bundanya Aulia