To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 21, 2007 1:09 PM
Subject: Re: [balita-anda] Cacar Air

sharing nih, bulan lalu suami saya kena cacar, 2minggu kemudian anak saya 22
nya jg kena cacar ( 2thn dan 6bln). Pdhl yg ke1 sdh vaksin cacar, tp tetep
kena lumayan parah, malah lbh parah dr adeknya yg msh baby. Kena kedalam
mulut juga dan sempet panas tinggi 2hari.

jadi saran saya, klo bisa jauhkan dulu dr sumber cacar, trus jaga kondisi
tubuh, istirahat cukup. Karena skrng mgkn sdh terpapar virusnya dan dlm masa
inkubasi. Once kondisi tubuh drop lgsng keluar deh tuh cacar.

vaksin cacar namanya varisella. Harganya cukup mhl, 400rb an (blm biaya
dokter), tp walo uda vaksin pun kemungkinan kena tetep ada.

~ela~