Eh... di Malaysia juga, ya tinggalnya?
Bisa kopdar dong kite... hehehe...

*yang sering sirik bin pengen ikutan kopdar tapi nggak bisa*

----- Original Message ----- From: "Fathan Yunadi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 21, 2007 1:42 PM
Subject: Re: [balita-anda] Perilaku anak

Sebenarnya point yang ingin saya dapatkan dari milis ini.... bukan masalah
'kreativitas anak' ... tapi cara menghilangkan... dan dari beberapa
posting... kelihatannya... paling gampang... ya cat ulang... dan itu
sebenarnya ingin saya hindari... maklum... rumahnya punya orang lain...
numpang sewa selama belajar di negeri jiran... dan kayaknya saya terpaksa... merogoh kocek... buat beli cat.... siap kerja ngecat sendiri... he... he...
maklum ongkos kerja di Malaysia... agak 'memberatkan'...

Sebenarnya... 'lahan' utk corat-coret sudah ada... whiteboard udah
disiapin... senangnya cuma sebentar... buku gambar sebentar jg penuh...
dinding baru jadi sasaran kalo lagi iseng... lagi di tempat tidur...
ditangan ada pinsil... abis nonton kartun...

Kesalnya sih... kalau udah selesai menggambar... baru ketahuan... namanya
juga anak-anak...

tq. utk sarannya.

Wassalam,

Rizal M