To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 20, 2007 5:34 PM
Subject: Re: [balita-anda] manggil anak dengan banyak nama

hahahaha....mbak Desya kok lucu seh...manggil Vanya ama Cumplik..Hanif
dipanggil Tumplik
parents yg laen...ada pengalaman nggak ?

*ngakak ampe diketawain org seruangan*
=============

Toss mbak Emmy...;-)

aku juga sering tuh manggil anak2ku dengan "nama kesayangan" buatan
Bundanya..;-)

cth : Vanya jadi Vandung,Cumplik..( yang ini nggak tahu comot dari mana..)
,Ndut ( walo badan nggak gendut..)
        Hanif jadi Hansek,Tumplik ( yang ini juga nggak tahu dari
mana..),Nanif
        Dinta jadi Dindin,Dindun

kadang spontan aja manggilnya...yang suka protes suamiku..katanya waktu
belum lahir namanya aja dipikirin banget..pingin yang bagus..yang
berkah..eh...malah diganti2..;-D ( maaf ya nak...)

mudah2an sih nggak ada efek psikologisnya yah...
pinginnya sih berhenti manggil gitu...tapi kok begitu ketemu
anaknya...spontan balik lagi manggil gitu...he..he..

salam,
Desy
BundaVaNifTa