makasih ya mba2..sharingannya.
nanti pas check berikutnya aku mo tanyain ke dsognya , ga apa2 ga
snut2nya..tp sekarang sih udah jarang banget terasa sekalian tanya ntar kalo
operasi garisnya vertikal / horisontal

tks ya semua

On 2/20/07, wiwin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

adududuh....
baca cerita mbak-mbak aku kok jd ngeri ya... secara aku blom hamil lg
(ezra
q br 7 bln+aku ikuta KB smp 3th ke dpn) tp bayangin hamil lg jd gimanaaa
gitu, klo kalahiran 1 sc kalahiran berikutnya musti sc lg ya mbak? pdhl
aku
pgn lahiran normal aja, biar bener2 bisa ngrasain jd ibu... habisnya sc
kan
gak berasa nglahirin gitu lha wong tau2 bayinya kluar tanpa ngrasain sakit
:D alhamdulillah aku ngrasain snut2 bekas jahitannya cm 10 hr an gitu trus
smp sekarang msh aman2 aja... tp adik iparku (Athaya skr udah 2th) msh
suka
snut2 tuh klo dia makan sesuatu, tnyata kata dsog nya dia alergi sm
makanan
ttt, mungkin mbak cindar sama ky si selly tp untuk pastinya spt saran
mbak2
yg lain k dsog aja mbak...