From: sinta [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 22, 2007 8:15 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Please help

Please help dong, aku sudah kirim email untuk berhenti dari milist sudah
dapat konfirmasinya tapi kok masih dapat email terus ya.

Tolong dong aku harus ke mana lagi ? karena aku sudah jarang ngantor di
kantor pusat sedangkan kantor yang sekarang belum ada fasilitas email jadi
aku dimarahin IT, email di inbox full.

Thanks ya

Regards,
Shinta