Sekedar sharing aja klo di tempatq viatamin A udah dikasihkan 2 minggu yang
lalu
trus campaknya kt ibuku baru bulan Pebruari minggu ke 2 kan masih lama
pdhl Danish hari ini dah 9 bln, moms baiknya nunggu ikut PIN (hehe... yg
gratisan) ato harus k dsa nech :)
klo campak itu batas akhirnya sampe berapa bln sih kan umumnya dikasihkan
pas baby umur 9 bln kan moms (cmiiw)
Oia sekalian nanya lg moms klo baby kena pilek, batuk n panasnya cuma dikit
(sumlenget)
apa gpp di imunisasi moms??? trus klo yg gak boleh itu jika anak sakit apa??

Ditunggu infonya moms yg pinter-pinter ya....

Trims
Ibu'e Danish