iya aku jg nonton pak...
tapi kliatan koq ngelesnya, dr matanya keliatan ga jujur alias
bohong..alias membohongi kata hatinya ndiri..

"Marcellius Jevon" <[EMAIL PROTECTED]>
02/22/2007 09:36 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] (News) Pesawat AdamAir Retak, Riswanto Terbentur      &
Terjepit

Semalam saya lihat di TV, salah satu petinggi Adam Air menyatakan bahwa
tidak benar Adam Air tergelincir, dan confirm bahwa tidak ada masalah
dengan
pesawat karena masih bisa ditarik ke hanggar...

Sungguh aneh....benar-benar aneh...pesawat "retak" tidak menganut paham
relativitas...retak ya retak...wong udah kelihatan dengan jelas badan
pesawat sampe melengkung gitu kok....

> -----
>

> 21/02/2007 16:48 WIB
> Pesawat AdamAir Retak, Riswanto Terbentur & Terjepit
> Ken Yunita - detikcom
> Surabaya - Meski seluruh penumpang AdamAir selamat, namun banyak yang
> terluka. Seperti yang dialami Riswanto.
>
> Menurut salah satu putrinya, Dita, kepala ayahnya itu terbentur.
>
> "Kepalanya terbentur pada saat pesawatnya retak. Posisinya terjepit
> sehingga Bapak tidak bisa keluar," cerita Dita saat dihubungi detikcom,
Rabu
> [...]
> setelah ambulans dan petugas evakuasi datang beberapa menit kemudian.
>
> Dita lega karena ayahnya selamat dalam musibah di tengah hujan deras
itu.
> "Alhamdulillah, Bapak selamat. Saya sekarang sedang nunggu-nunggu. Bapak
> masih di jalan dijemput adik," ujar Dita.(ken/nrl)
>
> Baca juga:
>
> a.. AdamAir yang Tergelincir Dikandangkan di Hanggar Merpati
> b.. Bandara Juanda: Pesawat AdamAir Melengkung, Tapi Tidak Patah
> c.. AdamAir Alami Hard Landing di Juanda Karena Cuaca Buruk

http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/02/tgl/21/time/164802/idnews/745268/idkanal/10

Kirim email ke