Dear mbak Susi..

Kalau saya udah jalan 8 bulan malah naiknya udah 12 kg sekarang..Ini  anak
saya yang kedua..Dulu waktu 3 atau 4 bulan tidak kelihatan tapi setelah
melewati trimester pertama, itu perut benar-benar melar.. Jangan takut
mbak.. nanti dari 4 ke 5  akan kelihatan sendiri..
Untuk diri saya sendiri, ortu saya pernah diabetes..Otomatis saya mungkin
ada bakat diabet ( walaupun waktu tes darah sebulan yll belum ada), Karena
anak pertama saya gede sekali 4,6 kg dan berat 58..Saya akhirnya jalanin
cesar..Hamil yang sekarang pun besasr..Badan saya sich biasa aja..tapi
perutnya boo..udah bener bener luar biasa buncitnya..sepertinya bayinya gede
lagi..Kata DSOG saya kalau si bayi  gede lagi bisa jadi cesar lagi tapi
kalau kurang dari 3,5 -4 saya bisa ngelahirin normal..

Mom's saya mau nanya nich.. Buat mom's yang pernah ngelahirin cesar dan
normal..Bagaimana..??? maksud saya, saya baru ngalamin ngelahirin
cesar..Kalau normal gimana?? Dan lebih baik yang mana??? Soalnya 1,5 bulan
lagi saya ngelahirin nich.. mohon sharingnya yach..Maaf yach jadi bertanya..

Trim's

ViVie

Trim's

Vie