Mba Icho, baru tau deh kalo pien tze huang diminum sblm melahirkan..aku setelahnya aja soalnya ngga rencana caesar juga sich.. hehe iya udah dapat banyak pelajaran juga koq dari Dr. Intan dan yg lainnya untuk anak berikutnya hehe...tp ini penasaran aja koq mba Icho, apa pien tze huang ada andilnya juga dlm gagalnya rencana kasih asi exclusif
makasih ya mba responnya

----- Original Message ----- From: "Icho" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 22, 2007 10:15 AM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya: 2bln after caesar belum kering

Mbak Ade,

Aku juga dulu 2 anakku lahirnya di caesar, dan juga smepet minum pin tze huang before dan after melahirkan. ( kalo gak salah sih minumnya gak banyak koq cuma 2 blm melahirkan dan sisanya 6 or 8 ya setelah melahirkan aku lupa .. terahir melahirkan thn 2003) Produksi ASI tetep bagus juga gak masalah, yang penting relaks, rajin minum air putih dan aku suka makan sayur katuk hampir tiap hari... bosen2 deh.
Anak pertama masih ASI sampe 1 thn dan anak ke 2, ASI 10 bulan.

Hmm.. kalo gak salah Jeng Intan atau Jeng Eva ya yang pernah sharing masalah gimana supaya asinya lancar.

Salam
=Icho=

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.