From: Dwi Ch [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 22, 2007 11:37 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: Re: [balita-anda] Fw: OBAT BATUK+PILEK

Bisolfon jg bagus koq mba'

======= At 2007-02-22, 11:24:04 you wrote: =======

>Mau tanya nih rekan-rekan,
>  sekarang ini lagi musim batuk pilek banyak teman anak saya batuk pilek
sampai anak saya ketularan ,  kira-kira obat apa yang baik untuk anak seusia
anak saya ( 5 tahun ) saya sudah berikan Allerin, OBH, tapi nggak ada
hasilnya, n ngomong -ngomong mau tanya nih adakah rekan-rekan yang tinggal
di Sidoarjo, katanya penyebab batuk itu apa gara-gara bau lumpur yang makin
hari makin menyengat wah....bahaya dong gara-gara bau tersebut banyak yang
terserang penyakit batuk....????

Dwi Ch
[EMAIL PROTECTED]
2007-02-22