Halo parents....

  Mulanya kenal milis ini dari sebuah majalah. Kemudian coba buka websitenya,
kok isinya banyak memberi manfaat buat saya dan keluarga. Sekarang baru
memberanikan diri untuk masuk ke milis.

  Sekalian mo ngerepotin di email pertama saya nih....

  Niatnya dalam waktu dekat ini mau mengajak orang tua untuk medical checkup.
Dah cari2 di Google tapi hasilnya ga begitu banyak yang saya peroleh. Adakah di
antara parents sekalian yang mengetahui kisaran harga untuk medical checkup
jenis standard saja untuk sekarang ini? Kalau bisa lokasinya tidak begitu jauh
dari area kebon jeruk jakarta barat dan harganya tidak terlalu mahal.

  Terima kasih sebelumnya...

  salam,

  Dandi Setiawan

No need to miss a message. Get email on-the-go
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.

Kirim email ke