walah... enaknya mbak Hera... mau donk kerja begitu.....jadi
dosen... hehehehehhee
Semua itu ada untung ruginya yah... kalau liat rumput tetangga pasti lebih
hijau :):)
tapi kembali ke kita sebagai wanita yang ingin mengaktualisasikan diri dan
sebagai Ibu.

selama anak2 kita tidak perlu penanganan khusus, mungkin tidak masalah buat
kita sebaga FTW, tapi kalau perlu penanganan khusus mungkin sebaiknya jadi
FTM.

Memang sih maunya berbisnis, tapi bisnis juga tidak gampang, kecuali secara
financial pihak suami sudah bisa memenuhi, ya kita sebagai perempuan bisa
kan coba2 usaha dikit2. At least kita rugi pun masih ada yang mem-back up.

Saya juga ingin sekali jadi FTM, dengan bisnis di rumah. Karena saya bisa
flexible bagi waktu, meski awalnya perlu kerja keras.

Mungkin tawarannya kan pasti ada deadline ya... kalau mbak merasa yakin mbak
bisa atur waktu juga dengan keluarga, why not? ambil aja kerjaan itu apalagi
ada eyangnya jadi ada yang ngawasin si kecil di luar BS dan PRT.

Saya kerja juga pulang masih bisa kok teng jam 5. lain halnya dengan mbak
Hera pas jadi wartawan, wah itu berat sekali buat seorang ibu yang sudah
punya momongan karena banyak lembur.

apapun yang menjadi keputusan mbak, yakinlah bahwa itu yang terbaik buat
semua pihak.