Dear moms & dads.....
kalau setelah melahirkan, supaya bb normal lagi gimana ya ???
saya waktu belum hamil bb nya 45 kg, setelah hamil naik 12 kg jadi 57 kg, dan sekitar
1-3 bulan setelah melahirkan bb 51 kg ...
eh... sekarang malah setelah anak saya umur 7 bulan bb makin naik jadi 54 kg .....
gimana ya ???
dan kalau untuk mengecilkan perut setelah melahirkan ( caesar ) gimana ya ??
Waktu itu saya nggak minum jamu2an soalnya anak saya jadi nggak mau minum asinya ...
nah sekarang khan si Aldi udah nggak ASI lagi, kira2 ada nggak ya jamu yg bagus untuk
mengecilkan perut setelah melahirkan & nurunin bb ????? please sharingnya dong ....
makasih ya sebelumnya ...... & maaf klu udah pernah dibahas ya...

Regards,
Aldi's mother

Kirim email ke