kalo diliat dari judulnya.... bukan karena makanan ya
ya ndak ya ndak?

----- Original Message ----- From: "Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, February 23, 2007 11:26 AM
Subject: RE: [balita-anda] Kena Ulat Bulu

Mbak.. gatal2nya abis makan apa ga??
klo menurut saya, mending bawa aja ke DSAnya nnt biasanya dirujuk ke dokter
kulit yg kerjasama dgn DSAnya. Biar pasti jg obatnya..
Dulu pengalaman kyk gitu, waktu itu malah anak saya baru umur beberapa bln,
masih asli exclusif,tyt alergi krn sayanya makan ikan mujaer.
Tp alhamdulillah skrg sih udah kebal, mkn mujaernya sendiri jg ga bikin dia
gatel..

Salam
-Kartika-
Ibunya Nabiel