waduh mbak..kalo masukin semua, bisa buanyak bgt....hehhehehe....
itu dulu deh contohnya....
hmmm krmn itu kebtulan aku ambil paket yg hasilnya banyak...
lg itu utk andrew ultah 1 thn...sekalian aku ambil yg ada frame 12 R kalo ga
salah... jd dlm 1 frame itu ada 5 foto andrew yg digabung...
saat itu yg sy ambil foto kostum tigger...dgn 5 pose yg berbeda...dikumpul
jd 1 frame...nanti meeka rapikan n bikin tema sendiri...
saat pesta ultah semua jg pada senang foto frame tsb bagus bgt....
so.... berhubung lg itu foto banyak bgt....ada sekitar 1jam lebih...
si tkg foto ambil fotonya cepet koq.... dia tinggal jepret pas anaknya lg
ngapain....jd sat itu ga pake diarah arahin...pas andrew begerak, si tkg
foto tinggal ikutin aja....
thx God, haislnya bagus...
gitu ceritanya mbak

cath