From: retma w [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: vendredi 23 février 2007 13:56
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Anak Susah makan

Kalo setau saya, Pediasure itu makanan cair. Jadi, harusnya, itu pediasure
dikasih kalo ada apa2 ama saluran pencernaan si anak. Di LN, pediasure gak
dijual bebas kayak di sini.
Nah, karena itu makanan cair, ya... otomatis mengenyangkan lah.... Jadi,
kalo dah ngasih pediasure ya anaknya bakalan susah makannya wong dia dah
kenyang kok.

Buat ibunya Danish, cobain deh, makannya lebih variasi. Maksudku, jangan
cuman buah+nasi+biskuit. Coba sekali2 bikinin pure kentang+kasih keju/butter
buat sarapan atau brokoli rebus plus keju (pake keju buat baby yak). Bikinin
bubur havermut. Atau, timnya jangan nasi. Bikin pake makaroni, havermut,
dll. Tentunya disesuaikan juga ya... ama gigi si anak+kondisinya.
Moga membantu ya....

rgd,
:: retma

Here!]<http://www.incredimail.com/index.asp?id=99431>