Pagi Parents.......

Mohon bantuan infonya dong....anakku Yeira (4th) sudah dari hari selasa minggu
lalu badannya panas, ada batuk dan pilek juga yang sampai sekarang belum sembuh.

Sudah 2 kali cek lab...kata dokter semuanya normal (aku takut DBD atau
typhus...untungnya gak)....kira2 ada yang pernah ngalamin seperti anakku gak
ya.....stress nih aku mikirinnya. Apalagi kalau malam panasnya lumayan tinggi
dan gak turun2 walau sudah diminumin obat penurun panas sampai harus aku
kompres, kalau siang gak tentu kadang panas kadang gak. Ditambah lagi dianya
gak mau makan...maunya cuma minum susu......

Please sharing ....

tq
-tika-

Kirim email ke