Mba' Tika,
Aku juga pernah ngalamin hal kayak gitu.
Padahal dah check ke dokter, katanya enggak pa2 cuma radang tengorokan
dan mau flu.
kalo radang kan anak2 enggak mau makan apa2.
kasih minum air putih hangat sebanyak-banyaknya or pocari sweat juga enggak pa2
nanti kan dia pasti mau pipis terus
kalo sudah pipis biasanya panasnya akan turun sendiri.
terus usahakan masuk makanan biar cuma sedikit, bubur keq or biscuit
pokoknya turutin aja  anaknya pengen makan apa (dirayu2)
kalo pas tidur, leher, dada, punggungnya & jidatnya diolesin vicks dech
paling itu sich yg sy lakukan kalo anak2saya panas

semoga cepet sembuh yach