Benar kata Mama Tosan..gimana kitanya, kebetulan saya pake KB sistem itu. Alhamdulillah...sudah 3 tahun Mba. Alasan kenapa saya pake KB sistem itu krn saya takut kalo pake KB lain, soalnya saya alergi dan sensitif sama IUD atau suntik atau Pil atau Kondom ditambah lagi saya punya masalah dgn rahim saya.

Smoga membantu

Kelly

From: "Sitarasti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [balita-anda] KB Sistem Putus ?
Date: Mon, 8 Sep 2003 10:03:12 +0700 (SE Asia Standard Time)

Mbak Novri,
Mungkin yang dimaksud metode coitus interuptus ya, atau sanggama terputus.
Gampangnya : sperma dikeluarkan di luar. Pas udah mau ejakulasi (cmiiw)
langsung ditarik keluar, jadi gak dikeluarkan di dalam. Maaf ya, kalo
bahasanya vulgar.
Mengenai efektivitasnya, hanya yang bersangkutan yang bisa menjamin. Klo
saya sih, kayaknya kog rada2 ngeri ya. Takut kebablasan.
Semoga membantu.

Mama Tosan & Ruru