From: Lif Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 27, 2007 8:19 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Imunisasi setahun

Mbak Beatrix jika BCG, polio, DPT, HiB, Hepatitis B, Campaknya sudah
lengkap
sampai usia 9 bulan. Maka di usia satu tahun:
15 bulan, MMR (mumps, measle, rubella), gondongan, campak, dan campak
jerman
18 bulan, DPT4, Polio4 dan HiB 4

Usia dua tahun, 24 bulan, thypoid, cacar air, hepatitis A....

Best regards,

mama Nayma

On 2/27/07, Henny Febrianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalo ngga salah HIB dech..
> karena anak saya 1 thaun 2 bulan, baru mau imunisasi lagi itu pas di
bulan
> ke-3, yaitu HIB dan nanti di bulan ke 5 itu DPT ulang.
> semoga membantu ya...
>
> --
> -Henny-
> http://mynayla.blogspot.com