From: Edi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, September 07, 2003 8:33 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] obat batuk untuk bayi 8 bln

coba aja sebelum kedokter , mbak coba dulu olesin balsem telon trunojoyo ke
dadanya sebelum tidur, soalnya anakku juga begitu , mungkin karena cuacanya
yang memang kurang bersahabat, tiap mau tidur buatuk buatuk kadang yan
kasian kalo abis nyusu, jadi muntah dech, trus aku kasi balsem telon
trunojoyo itu, ( kuning kalo gak salah packingnya ) lumayan membantu kok
mbak, padahal aku tahunya dari milis ini , itu  balsem buat mencegah pilek,
ech ternyata bisa juga buat batuk,
selamat mencoba, semoga membantu...

tks