To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, February 26, 2007 1:44 PM
Subject: [balita-anda] Urgent - Tanya Pilek

Please info & sharingnya, soale kalo udah pilek, aku takut jadi panjang alias jadi batuk.
Suka trauma kalo batuk dulu pernah sampai hampir sebulan ...:(
Katanya kalau lendirnya agak kehijauan gitu, dah mau sembuh ya? Bener gak?
Gimana ya biar supaya gak jadi batuk?

Terima kasih banyak sebelumnya
Aku tunggu

Regards