ok deh ... mbak. thanks ya soalnya aku selalu binun soal yang satu ini akhirnya
pasrah aja deh.
huahahahahah ... gak pinter2 yah udah jadi ibu juga.

----- Original Message ----
From: Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, February 27, 2007 2:39:33 PM
Subject: Re: [balita-anda] ada yg tau gmn caranya hitung umur kehamilan?

DAri tanggal 10, mbak?
Contoh aku, waktu periksa ke DSOG, ditanya kapan hari pertama terakhir haid,
4 agustus 05. Waktu itu taggal 5 september 05, baru telat sehari dah di
sensitif eh positif, kata pak dokter, "wah, udah mau 5 minggu...". Hmm
padahal nikahnya baru 7 agustus 05. tak tanya koq dari hari pertama terakhir
mens, dijawab, "Lha hitungnya emang dri itu, usia sel telur, pembuahan
sekitar 16-22 agustus 05, saya kan gak tahu yang mana yang jadi, Bu..". saya
jawab, "oh gitu ya, dok..."