From: "niken dhamayanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, September 08, 2003 2:11 PM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya tentang YOGHURT

> Untuk anak emang harus sedikit trial dan error dech, kalau Kevin selalu
saya beri langsung. Tapi ada juga beberapa anak yang suka dicampur jus atau
buah. Jadi rasanya tidak perlu kawatir bagaimana caranya, yang penting sang
anak menyukai. Daripada kita paksakan cara makan yang menurut kita "benar"
taunya sang anak tidak menyukai, kan mubazir ya.
> Sebaiknya pelan-pelan saja, jangan dipaksakan 1 tube langsung habis,
karena kemampuan perut sang anak masih terbatas. Lebih baik sedikit-sedikit
tapi sering daripada sekaligus banyak.
> Kalau ada pertanyaan lagi, welcome ya
> Salam, Niken
>
> "Lystin Y.Agustian" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> iya neh bu, abis kemaren saya takut kalo ntar perutnya gak bisa nerima,
jadi
> saya kasih gula, tapi sebenarnya saya hampir gak pernah ngasih gula.....
> trus bu, bisa share gak cara pemberian yoghurt yg baik, apakah langsung
> diberikan begitu saja atau dicampur dengan susu or buah atau bagaimana ?
coz