Mba..
Semuanya tergantung keikhlasan mba en suami menerima...
hamil or anak mah rejeki.........jadi kalau misal terlanjur hamilpun yah
ga papa kali mba...enjoy aja...
cuma...manusiakan berusaha, untuk itulah kita diberi akal..walopun hasil
ahir kudu di Approve oleh Tuhan alias kita berencana tuhan yg menentukan.
yg artinya jgn menghalang halangi untuk hamil hanya karena batasan2 yg
sifatnya ga mendasar tadi,kecuali nih alasan kenapa ga or menunda hamil
karena kesehatan (baik fisik mental,jasmani,rohani )sang ibu..nah ini
patutlah diperjuangkan or diatur sedemikian hingga mendapatkan benih yg
sehat baik fisik or mental.
Nah..jadhiiii..menurut sy kalau hanya alasan ga enak or tkt koq di bil
hamil mlulu...bukan alesan yg tepattt kali mba...
Wanita hamil itu auranya makin cantik looo...klo ada yg mengolok2 bil aja'
hebatkan produksi jalan terus, ini membuktikan stabilnya management
produksi kami' hihihi apa cobaaa.....

"R.Yulianti" <[EMAIL PROTECTED]>
02/28/2007 01:47 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Udah pantes punya anak lagi blm ya ?

tapi mbak.....
aku selain mikirn jarak dengan anak pertama kita....aku juga mikirn kantor

neh....
kerjaanku kan banyak berhubungan sama orang dan relasi di luar ktr, blm
lagi
even2 gak enak juga kan kalo dibilang....."ih si mbak ini kok hamil mulu
ya,padahal perasaan baru kmrn deh hehehehe"
itu kan bikin kita jadi gak pede juga,gimana mbak ? dari situ seh aku
nanya
pantes dan gak pantesnya secara anakku baru 2 th 4 bln