wah...menarik banget...
tapi secara umur masih kurang 2 bulan dari batas umur...cincai dunk....??

pulang aahh....ngerjain pe er matengin ilmu dulu....

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 28, 2007 5:01 PM
Subject: Re: [balita-anda] Udah pantes punya anak lagi blm ya ?

dah gitu ada program ladies nigt nya...
jadi klo cewe2 sebebasnya mo kursus or bolos...cowo2 jaga kandang..
hmmm...menarik bukan?

kurikulumnya jelas...dan tdk berat..
disitu dibahas detil tehnik BuLu dan KD..

gimana?

"A y u" <[EMAIL PROTECTED]>
02/28/2007 05:01 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Udah pantes punya anak lagi blm ya ?

n tiap bulan ada kompetisi lo, juara pertama hadiahnya nginep gratis di
hotel... plus piala, uang juga lo
besarnya wahh... pokoke puas deh

sertifikat dpt dua lagi in english en in bahasa indonesia..

keren kan?

"A y u" <[EMAIL PROTECTED]>
02/28/2007 04:54 PM
[...]

yup bener
dapat sertifikat pulak...
berminat??

> di C ado kursus private, terbukti ado yg dah S3 kekekkek ya ngga
jeng
> ayu...
>

> "Herman" <[EMAIL PROTECTED]>
> 02/28/2007 04:40 PM
> Please respond to
> balita-anda@balita-anda.com

> <balita-anda@balita-anda.com>
> cc
>
> Subject
> RE: [balita-anda] Udah pantes punya anak lagi blm ya ?
>

> Nah... ini nyang syusyeh.
> Pecaknyo mesti kursus singkat dulu niy.
> ado informasi t4 kursusnyo dak bicik ?

<[EMAIL PROTECTED]>