From: titik rahayu <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, February 28, 2007 10:50:00 AM
Subject: [balita-anda] Plz Help, Sabrina pup nya ada lendir darahnya...

Dear parents,

  Please help me dong, supaya ada informasi tambahan. Ceritanya Rabu minggu
lalu Sabrina (18bln) panas badannya plus batuk dan pilek, hari Jumatnya jg
buang2 air, sehari lebih dari 6X. Akhirnya Sabtu saya bawa ke dok, sm dok nya
dikasih obat yg dimasukan lewat duburnya tuk menurunkan panas (padahal Sabrina
pd saat itu sudah tidak panas lagi, mgk takut panas tinggi lg...). Dan diberi
obat racikan tuk batuk, pilek dan buang airnya. Obatnya skr dah habis tapi knp
ya hingga hr ini Sabrina masih buang2 air, minimal 6X dlm sehari, tuk pup yg
pertama ada ampasnya, yg terakhir hanya lendir dan ada darahnya. Plz help,
mohon pencerahan dong, ada ga parents yg punya pengalaman yg sama? Rencananya
nanti malam saya akan bawa Sabrina ke dok lg. Please help ya...Terima kasih
banyak.

  Untuk Mbak Muthi, selamat cuti ya, saya doakan semoga semua berjalan lancar,
semoga ibu dan the baby sehat. Amin.

  Titik (uminya Sabrina, 18 months)

Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.

Finding fabulous fares is fun.
Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find flight and hotel
bargains.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097

Kirim email ke