Extranet
[EMAIL PROTECTED] - 08/01/2003 02:18 PM

To:    balita-anda

Subject:    RE: [balita-anda] resep bubur ayam - Bubur ayam Special

01/08/2003 02:04 PM

mohon pentjerahannja

b_a

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [ mailto:[EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]> ]
Sent: Friday, August 01, 2003 11:21 AM
To: [EMAIL PROTECTED]

Ya... airnya kan buat ngerebus ayam, sisakan  liter air rebusan ayam
api kecil.<<

:-)

Lilis Suryawati
[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED]
i.com>                   cc:
01/08/2003 11:23AM
Please respond to balita-anda

Kalau mau lebih enak, jangan pakai air, pakailah air kaldu ayam negeri atau
ayam kampung muda. Hm...lezatnya. Campurkan kuning telur di buburnya tambah
lezat lagi. Tambah hati ayam hm...hm...hm...nyam...nyam jadi lapar.

Rgrds,
Lilis