paling gitu sampe sana disuruh dengerin presentasi
yang panjang n lama... mba coba buka2 file ba deh
kaya'nya ada yang pernah sharing soal kaya gitu cuma
beda tempat aja...

maaf kalo ga berkenan..

-resya-

--- Dwi Ch <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All,
> Ada yg pernah dapet penawaran voucher nginep dari
> PT. Kota Bunga Resort & Spa enggak ?
> katanya kita enggak harus bayar apa2 cuma bawa KTP
> waktu mau ambil vouchernya
> ada yg tau informasinya tentang ini ?
> mohon infonya, secara kemaren saya dapet telp suruh
> ngambil vouchernya ke Gd. Sarinah Thamrin
> kalo bener kan mayan loh. soalnya ada pilihan nginep
> di salah satu hotel di Kuta Bali 3 hari 2 malam &
> Marbela ANyer
>
> Thanks b4
> Dwi

> [...]

We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.
http://tv.yahoo.com/collections/265