-----Original Message-----
From: Sandra Lena [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 29, 2007 1:02 PM

mbak,

Wah... aku pernah ngalamin yang seperti ini lo.... akhirnya aku dateng
dengan bawa suami... katanya presentasi-nya cuma 1 jam, ternyata.....
kita udah hampir 2 jam, masih aja belum selesai... Suamiku, kesel
banget, trus kita udah bilang terus-terang and se sopan mungkin, kalau
kita tidak berminat.... eh... dengan segala cara, salesnya berusaha
untuk menahan... akhirnya suamiku hilang kesabaran, dia langsung kabur
ke bawah, ninggalin aku bengak-bengok sendirian... aku udah bilang ke
sales, kalau suamiku mendadak sakit perut... and kita gak berminat,
dengan segala tawarannya maupun vouchernya.... perlu waktu 1/2 jam
untuk tarik ulur seperti itu.... heran ya, mereka sangat lihai dalam
permainan ini... Jangan sekali-kali bilang gak mau or dak punya
dana.... mereka akan kasi pilihan sampe ke yang terkecil nilai...
pokoke jangan sampe terjadi transaksi dech..
Akhirnya, karena gak bisa bilang dengan kata-kata, aku dengan berat
hati, langsung berdiri, gak mau duduk, and maksa mau segera keluar
dari ruangan itu...  wa laupun tanpa voucher..
Akhirnya voucher di kasi, tapi sampe waktu kadaluarsa, gak bisa
dipake.... waktu konfirmasi selalu full pada tanggal yang kita minta,
kalaupun ada pada tanggal yang gak memungkinkan....

so, sebaiknya say no...

rgds,
sandra