Dear All,

  Tanya dunk, kemarin sudah share kalo sudah beberapa hari ini didit pup lebih
dari 2 kali dalam sehari, feses nya tidak (maaf) encer, tetapi lengket, kadang
warnanya hijau, seringnya warnanya kuning coklat (seperti biasa) tapi tetap
lengket seperti ada lendirnya.
  sampai kemarin dia malah pup 6x dalam sehari. anaknya sih ngak rewel, tidak
panas, tidak lemas tetap aktif tengkurap, bubling (5 mths old). saya hanya
perbanyak asupan asinya.
  tetapi krn para opung dan eyangnya sangat khawatir, jadinya di bawa juga ke
dokter.
  dokter meresepkan obat Questran (dia meyakinkan saya kalo itu bukan
antibiotik).
  cuma karena bentuknya puyer harus di larutkan di air ...tapi kok malah
mengental (seperti vegeta). dokter bilang di fesesnya banyak mengandung lemak.

  yang jadi pertanyaan :
  1. Apakah Questran itu ?
  2. Apakah benar dia seperti fiberdrink (vegeta), yang akan mengental jika
tidak segera di minum ? padahal kalo memang seperti vegeta apa justru makin
berbahaya ? (soale vegeta harus terus menerus minum agar tidak mengkristal di
tubuh yang membahayakan tubuhnya.
  3. Asinya di perbanyak ?
  4. Aman di konsumsi bayi 5 moths ?
  5. Kalo pup nya sudah kembali normal, obat ini boleh di hentikan atau tunggu
sampai habis ? (di resepkan 3x sehari utk 5 hari)

  terima kasih ya, untuk sementara ini saya belum berikan puyernya dan saya
banyak makan serat.

  Rgds,
  Susan

Looking for earth-friendly autos?
 Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.

Kirim email ke