From: Astri Rackley [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 09, 2003 6:45 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Mo nanya nih...

Hai semua...
Ini pertama kali saya posting (ini juga baru gabung), jadi masih rada
bingung kemana kirim emailnya, moga-moga bener alamat emailnya.

Anak saya umur 2 bulan, saya kasih ASI ama formula (enfamil lipil), tapi
itu formulanya juga cuman kalo pas lagi keluar atau nggak pas lagi
bapaknya yang jagain. Yang mau saya tanyain, anak saya kalo poop bisa
sampe 3 hari sekali. Ini normal nggak sih? Apa harus ganti formula?

Makasih sebelomnya!